Iklan

iklan

Puluhan Orang Tutup Paksa Akses Masuk CV Safina Jaya

Klikfakta.com
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 15:03 WIB Last Updated 2021-08-07T08:03:16Z
Flashdisk Ebook Islami

Puluhan orang datangi Perusahaan CV. Safin Jaya dan memaksa seluruh karyawan keluar.



KlikFakta.com, Jepara
- Perusahaan pengolahan beton/readymik CV Safina Jaya yang berlokasi di Desa Gemiring Lor, Kec. Nalumsari, Jepara. Malam 22.00 Wib (06-08-2021) Ditutup paksa oleh puluhan orang yang diduga merupakan warga setempat.


Menurut Manager CV  Safin Jaya, Alfian Desi Arianto, puluhan orang tiba - tiba datang dan meminta seluruh karyawan untuk keluar meninggalkan tempat pengolahan beton itu.

  

"Kejadian tersebut bermula saat beberapa karyawannya sedang berada diperusahaan, sekitar pukul 22.00 WIB. Tiba - tiba didatangi sekelompok orang yang meminta para karyawan segera keluar dan membawa seluruh kendaraan yang ada didalam perusahaan untuk dikeluarkan saat itu juga, karena kalah jumlah para karyawan tidak bisa menolak" ujar Alfian.


Selain menyuruh seluruh karyawan keluar, puluhan orang itu juga menutup akses masuk perusahaan, dengan menimbun tanah uruk tepat didepan pintu masuk perusahaan.


" Setelah seluruh armada kendaraan perusahaan dikeluarkan, puluhan orang tersebut selanjutnya menutup akses pintu masuk perusahaan dengan menggunakan urukan tanah menggunakan armada truk. Hingga jalan masuk tersebut tidak bisa dilalui" Jelasnya.


Manager CV  Safin Jaya, Alfian Desi Arianto,

Belum diketahui secara pasti apa maksud penutupan paksa akses masuk perusahaan CV Safina Jaya tersebut. Namun, berberapa waktu sebelumnya juga sudah pernah terjadi  upaya penutupan akses masuk perusahaan dengan cara menggembok pintu masuk oleh beberapa oknum perangkat desa. 



Sementara itu atas kejadian ini Pihak perusahaan mengaku akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan kasus ini kepada aparat Kepolisian Resort Jepara, dengan harapan bisa segera ditindak lanjuti agar tidak terjadi lagi kejadian serupa.


(Ali).

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Orang Tutup Paksa Akses Masuk CV Safina Jaya

Viral News

Iklan

iklan