Iklan

iklan

Polres Jepara Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Candi

Klikfakta.com
Jumat, 06 Agustus 2021 | 12:34 WIB Last Updated 2021-08-06T05:34:17Z
Flashdisk Ebook Islami

Kapolres Jepara AKBP Warsono.

KlikFakta.com, Jepara
- Kepolisian Resor Jepara menggelar program vaksinasi massal,  sebanyak 4360 vaksin di siapkan untuk di suntikan kepada masyarakat Jepara.


Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, vaksinasi massal ini digelar seiring dengan dilaksanakannya Vaksin Merdeka Candi, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres Polda Jawa Tengah. Vaksinasi itu dilaksanakan juga sebagai hadiah di hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada tanggal 17 Agustus 2021. 


"Sesuai yang disampaikan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Vaksinasi Merdeka Candi ini dilaksanakan sebagai strategi vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan, targetnya perhari 4000 vaksin," terang Kapolres Kamis ( 5/8/21).


AKBP Warsono, menyampaikan bahwa vaksinasi hari ini digelar Polres Jepara dan jajarannya sebanyak 4360 vaksin yakni di Polres Jepara 600 dan Polsek Jajaran 3760 vaksin. 


Vaksinasi ini akan dilaksanakan sekitar 9 hari, kegiatan ini dibagi secara teknis yang dilaksanakan Polres dan Polsek Jajaran yang bekerja sama dengan nakes maupun pihak puskesmas. 


"Sasaran vaksin hari ini untuk para komunitas seni, ormas dan juga masyarakat umum. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya", terbangnya.


Meskipun sudah divaksin, Kapolres Jepara meminta masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

(Ferdi)


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Jepara Gelar Vaksinasi Massal Merdeka Candi

Viral News

Iklan

iklan