Iklan

iklan

Manajemen Persiku Launching Ofisial, Ini Daftar Namanya

Senin, 09 Agustus 2021 | 16:05 WIB Last Updated 2021-08-09T09:05:45Z
Flashdisk Ebook Islami

Tim ofisial Persiku Kudus foto bersama (foto : ra)

KlikFakta.com, KUDUS
- Manajemen Persiku resmi melaunching ofisial di Sekretariat Persiku, Wergu Wetan, Kudus, pada hari ini, Senin (9/8/2021).


Sejumlah nama yang mengisi jajaran Persiku yakni, Pelatih Kepala Persiku Cucun Sulistyo, Assiten Pelatih Ufi Hi.Aziz, dan Pelatih Fisik Nor Akhmad. Lalu, di posisi Pelatih Kiper diisi Agus Gunawan, masseur diisi Bekan, dokter tim dr. Agus Prastyo dan kitman diisi oleh Rebo.


Sementara yang mengisi jajaran manajemen Persiku ada tuju nama. Yakni Ferdaus Adyansyah Purnomo (Manajer), Abdullah zaim (Sekretaris), dan Phasa Indraningsih 

(Bendahara). Kemudian ada Arif Budianto (Bidang Teknik), Aprilia Putri Suhardini (Bidang Promosi), Yuliadi Mohammad (Bidang Media), dan 

Suparnyo (Bidang Hukum).


Manajer Persiku Ferdaus Adyansyah Purnomo berharap agar ofisial yang sudah terbentuk dapat segera berbenah. Utamanya untuk meraih prestasi bagi Persiku.


"Mudah-mudahan segera bisa bekerja dan mewujudkan Persiku masa depan. Mohon sinegritas dari masyarakat, Askab, KONI, dan juga Pemkab Kudus," katanya, Senin (9/8/2021).


Sementara itu, Pelatih Persiku, Cucun Sulistyo menyampaikan pihaknya akan berusaha untuk meraih prestasi terbaik. Dia juga akan mengutamakan pemain-pemain lokal Kudus.


"Kami akan pacu pemain-pemain lokal. Soal target, kami akan upayakan yang terbaik, berproses untuk ke Liga 2," katanya, Senin (9/8/2021).


Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna menyampaikan terbentuknya ofisial Persiku dapat mengobati kerinduan masyarakat. Apalagi sepak bola terhenti akibat pandemi Covid-19.


"Semoga terbentuknya ofisial Persiku bisa menjadi obat kerinduan bagi masyarakat. Saya harap ofisial bisa meraih prestasi dan mengoptimalkan pemain lokal," ujarnya.


Setelah melaunching ofisial Persiku, manajemen nantinya akan menggelar seleksi pemain. Seleksi tersebut dilaksanakan di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Kamis (12/8/2021) hingga Senin (16/8/2021) mendatang.


Di seleksi tersebut, Persiku akan mengutamakan mencari pemain sesuai regulasi yang ditetapkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah. Yakni kelahiran 1 Januari 1999 sampai 31 Desember 2003.


Jika melihat keputusan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah saat menggelar sosialisasi Liga 3 Jawa Tengah yang digelar di Demak pada Selasa (3/8/2021) lalu, kick off Liga 3 Jawa Tengah direncanakan bergulir pada Sabtu (2/10/2021).



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manajemen Persiku Launching Ofisial, Ini Daftar Namanya

Viral News

Iklan

iklan