Iklan

iklan

Kecelakaan di Jalan Kudus Colo, Pengendara Vario Meninggal di Tempat

Selasa, 10 Agustus 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-08-10T14:25:49Z
Flashdisk Ebook Islami

Pengemudi avanza membanting stir hingga mobil terbalik (foto : istimewa)

KlikFakta.com, KUDUS
- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun terjadi di Jakan Kudus-Colo turut Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kudus, Selasa (10/8/2021). Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor Vario meninggal dunia ditempat.


Korban diketahui bernama Khoirul Fatikhin (30) warga Desa Daren, Kecamata Nalumsari, Jepara, mengalami kepala bagian belakang robek, Pergelangan tangan kanan patah, Anus robek, Hidung dan Telingi kirikeluar darah, Lutut kaki kiri lecet di rawat di RS. Mardi Rahayu Kudus.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakan terjadi pukul 12.30 WIB.


"Benar tadi siang ada kecelakaan di Jalan Kudus-Colo. Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia," jelasnya.


Untuk kronologi laka, Iptu Firman menjaskan, korban Khoirul yang mengendarai Vario bernomor polisi K-5660-OT berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang sebelum laka lantas.


Kemudian, kendaraan yang tidak diketahui indentitasnya yang berjalan searah dengan posisi di belakangnya berjalan mendahului kurang ke kanan, sehingga terjadilah serempetan itu. 


"Usai terjadi serempetan pengendara yang tidak dikenali identitasnya itu langsung pergi meninggalkan lokasi," katanya.


Lanjut Firman, usai terjadi serempetan pengendara sepeda motor terjatuh ke kanan. Sehingga pengendara sepeda motor tertabrak pengemudi Avanza yang bernomor polisi K-1246-EB berjalan dari arah utara ke selatan.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan di Jalan Kudus Colo, Pengendara Vario Meninggal di Tempat

Viral News

Iklan

iklan