Iklan

iklan

Kasus Covid-19 di Jepara Alami Penurunan , Pentas Dangdut Diizinkan

Klikfakta.com
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:02 WIB Last Updated 2021-08-14T04:02:54Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara sudah mulai melonggarkan sejumlah kegiatan yang sempat dilarang saat pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan setelah tingkat penularan Covid-19 di Jepara turun ke level 3.


Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, kini acara hiburan dan kesenian sudah diizinkan. Meski sudah diperbolehkan untuk pentas, namun penerapan protokol kesehatan ketat masih harus tetap dilakukan.


" Pelonggaran untuk kegiatan kesenian efektif setelah tanggal 16 Agustus 2021 dengan syarat harus tetep dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ungkap Dian Kristiandi bersama Forkopimda Kamis (12/8/21).


Dian Kristiandi menerangkan, untuk kegiatan kesenian ini dirinya meminta kapasitas penonton yang diperbolehkan hanya 50 persen dari jumlah kapasitas lokasi pertunjukan.


" Kapasitas penonton 50 persen dan tidak mengunakan panggung  ( lesehan), untuk yang punya gawe wajib menyiapkan terkait protokol kesehatan", ungkapnya.


Ia berharap para pelaku seni di Jepara bisa bersinergi dengan baik dan berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalankan pekerjaannya. Sebelumnya, harus berkoordinasi dengan pihak desa maupun TNI-Polri terkait rencana pentas.

(FERDI)


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Covid-19 di Jepara Alami Penurunan , Pentas Dangdut Diizinkan

Viral News

Iklan

iklan