Iklan

iklan

Gerakan Pramuka Jadi Pelopor Jalankan Prokes dan Percepatan Vaksinasi

Klikfakta.com
Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:10 WIB Last Updated 2021-08-19T08:10:33Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Jepara - Pemerintah Kabupaten Jepara mengelar Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 di Pendapa RA. Kartini Jepara, Rabu (18/8/21). 


Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, gerakan pramuka menjadi pelopor dalam menjalankan disiplin protokol kesehatan dan upaya percepatan vaksinasi. 


“Berikan penjelasan tentang pentingnya kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebala


n komunal agar kita bisa segera keluar dari pandemi ini. Mari kita berbakti tanpa henti mengupayakan agar jumlah warga Jepara yang terpapar Covid-19 semakin menurun,” ungkap Dian Kristiandi.


Bupati Jepara menambahkan, di tengah pandemi yang telah berjalan setahun lebih ini, anggota pramuka harus terus bergerak minimal di lingkungannya masing-masing. Pramuka harus menjadi teladan tangguh dalam menghadapi tantangan, menggalang kepedulian, bersedia berkorban, suka menolong dan membantu meringankan beban keluarga dan tetangga.


“Saat ini bukan saatnya lagi berbagai anjuran kita lontarkan, tetapi contoh dan teladan nyata yang harus kita lakukan,” kata Bupati.


Anggota pramuka senantiasa belajar tanpa henti. Di era global yang semakin kompetitif, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi hal yang penting. 


“Selalu adaptif dalam mengejar kemajuan teknologi, menjadi pribadi yang solutif serta fleksibel mengikuti perkembangan zaman,” pungkas Dian Kristiandi.


(FERDI)


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerakan Pramuka Jadi Pelopor Jalankan Prokes dan Percepatan Vaksinasi

Viral News

Iklan

iklan