Iklan

iklan

Gelar Baksos, Agen E - Warung Kec. Mlonggo Berikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim

Klikfakta.com
Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:49 WIB Last Updated 2021-08-26T12:53:46Z
Flashdisk Ebook Islami

Kegiatan Baksos Agen E-Warung yang digelar di Aula Kec. Mlonggo.

KlikFakta.com, Jepara
- Agen e-warung Kec. Mlonggo, Jepara Rabu, (25/08/ 2021) mengadakan kegiatan baksos (Bakti Sosial) dengan memberikan santunan berupa uang kepada 50 anak yatim.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo kecamatan Mlonggo, dan dihadiri oleh Camat Mlonggo Muh. Tahsin, SH. MH., Sekcam dan sekaligus sebagai ketua tim koordinasi program sembako di kecamatan tersebut, kasi sosial, Agen se-kec. Mlonggo TKSK, dan juga pendamping PKH.


Dalam sambutannya, Hamid Yahya selaku koordinator agen Mlonggo mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan karna kepedulian agen kepada sesama, selain memberikan santunan berupa uang. Agen mlonggo juga melaksanakan baksos lainnya seperti bagi sembako, buku tulis.


"Kegiatan santunan yatama ini memang sudah menjadi program agen mlonggo dan semoga bisa tetap berjalan pada masa-masa yang akan datang" ujar yahya.


Ia menjelaskan, kegiatan baksos yang dilakukan oleh agen - agen penyalur BPNT diwilayah mlonggo ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu beban masyatakat.


"Kegiatan ini kami laksanakan karna bentuk kepedulian agen program sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga selain melaksanakan proses penyaluran BPNT agen juga berupaya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" jelasnya.


Sementara itu, Camat Mlonggo Muh. Tahsin dalam sambutannya memberikan apresiasi kegiatan baksos yang telah dilaksanakan oleh agen BPNT. Menurutnya, selain membantu masyarakat, kegiatan tersebut juga membantu pemerintah dalam penanganan permasalahan kesejahtaraan sosial.


"Selaku pemerintah Kecamatan Mlonggo kami sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada agen BPNT Kecamatan Mlonggo yang dengan kesadaran sendiri telah menginisiasi kegiatan baksos santunan yatama dan baksos-baksos yang lain, hal ini tentunya sangat baik karna telah membantu program pemerintah dalam penanganan permasalahan kesejahteraan sosial terlebih dimasa-masa seperti ini" ujarnya.


Selain itu ia berharap kegiatan baksos ini dapat dilaksanakan rutin, dan tentunya kedepan dapat meningkatkan jumlah penerima santunan.


"Kedepan semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan semoga kuantitasnya meningkat dan penerima manfaat bertambah" imbunya.

(ALI)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Baksos, Agen E - Warung Kec. Mlonggo Berikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim

Viral News

Iklan

iklan