Iklan

iklan

Evaluasi PTM, Jepara Dapat Nilai 80 Keatas

Klikfakta.com
Senin, 30 Agustus 2021 | 19:42 WIB Last Updated 2021-08-30T12:42:44Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara -
Pemerintah Kabupaten Jepara sejak sepekan lalu memutuskan untuk menggelar pembelajaran  tatap muka (PTM). Hasil evaluasi selama sepekan digelarnya pembelajaran tatap muka dinilai sudah cukup sukses lantaran mendapatkan nilai di atas 80.


Agus Tri Harjono, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Jepara


mengatakan, ada sejumlah indikator yang menyokong kesuksesan itu. Antara lain terkait penerapan protokol kesehatan (prokes). Dan yang paling utama adalah tidak adanya kasus Covid-19 baru yang muncul dari kegiatan PTM ini.


" Hasil evaluasi PTM di Jepara terbilang sukses lantaran mendapatkan nilai di atas 80, PTM berjalan dengan baik dan yang paling penting tida ada kasus baru Covid-19" , ungkapnya Senin (30/8/21).


Agus Tri Harjono menerangkan meskipun dinilai cukup sukses namun pihaknya tetap memiliki catatan, hal ini agar PTM kedepannya berjalan semakin baik dan mendapatkan nilai 100.


Catatan itu diantaranya masih tak sedikit siswa yang tidak mengenakan masker sebagaimana mestinya. Selain itu, para siswa juga terpantau masih senang berkerumun ketika menunggu dijemput orang tuanya.


(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Evaluasi PTM, Jepara Dapat Nilai 80 Keatas

Viral News

Iklan

iklan