Iklan

iklan

Duh! Waduk Gembong Pati Masih Ramai Pengunjung Saat PPKM

Klikfakta.com
Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:43 WIB Last Updated 2021-08-11T11:43:41Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, PATI
- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), terus berjalan hingga saat ini. Namun begitu, ternyata masih saja ada keramaian di salah satu tempat wisata di Pati.


Wisata waduk Seloromo atau lebih dikenal dengan waduk Gembong, karena tempatnya berada di Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah terpantau cukup ramai oleh beberapa warga yang tengah asyik nongkrong menikmati sore hari.



Sejumlah pedagang pun juga tampak masih menjajakan dagangannya.
Salah satu pengunjung, Irham (23) bersama teman-temannya sengaja datang ke tempat wisata ini hanya untuk menikmati suasana sore hari.



"Cari suasana aja, sambil ngumpul-ngumpul sama teman," Ungkapnya.
Menurutnya, wisata waduk Gembong merupakan tempat yang nyaman dan tenang untuk menghilangkan kejenuhan atau kegalauan akibat isu-isu pandemi yang terus-menerus terekspos.



Sementara itu, pengelola wisata waduk Gembong, Warsito (50) mengaku, meski di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM seperti ini, namun pengunjung masih terbilang ramai. Puncaknya pada hari minggu.



"Iya, Satpol-PP ada, dijaga sebentar. Kalau berkerumun terlalu banyak memang dibubarkan. Tapi kalau di sini kan tempatnya luas, jadi walaupun orangnya banyak masih bisa dikendalikan, masih bisa di atur untuk jaraknya," Jelas Warsito. 



"Ini juga kan termasuk jalan umum. Jalanan tembus antar desa, desa Gembong sama Pohgading. Jadi kalau ditutup memang susah. Susahnya akses jalan dari desa ke desa," Tambahnya.



(Choirotun K., Mahasiswi Magang IAIN Kudus) 


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duh! Waduk Gembong Pati Masih Ramai Pengunjung Saat PPKM

Viral News

Iklan

iklan