Iklan

iklan

Datangi Pasar Tradisional, Personel Polsek Bae Bagikan Masker dan Beri Himbauan Prokes

Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:43 WIB Last Updated 2021-08-25T07:43:38Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Kudus
- Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Personel Polsek Bae Polres Kudus kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan imbauan Prokes di Pasar tradisional Desa Purworejo, Kecamatan Bae, Kudus, Rabu ( 25/8/2021).


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Bae AKP Ngatmin, mengatakan, meskipun Kabupaten Kudus memasuki PPKM Level 2, namun ditengah pandemi Covid-19 ini, pemakaian masker sangat penting.


Diungkapkannya, pulihan masker yang kami bagikan di pasar, dengan sasarannya adalah para pedagang, buruh pasar, anak-anak serta pengunjung di sekitar pasar.


“Sasaran kami yakni pedagang dan pengunjung pasar. Selain itu juga, masyarakat yang kedapat menggunakan masker yang tidak layak pakai juga kami berikan,” kata AKP Ngatmin.


Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan penggunaan masker ini penting sebab ini cara paling sederhana dalam menekan penyebaran Covid-19. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.


“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona. Kita harus lebih waspada,” pungkasnya.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datangi Pasar Tradisional, Personel Polsek Bae Bagikan Masker dan Beri Himbauan Prokes

Viral News

Iklan

iklan