Iklan

iklan

Bupati Serahkan 5 Ton Beras Untuk Warga Karimunjawa

Klikfakta.com
Sabtu, 14 Agustus 2021 | 11:08 WIB Last Updated 2021-08-14T04:08:44Z
Flashdisk Ebook Islami

 


KlikFakta.com, Jepara - Sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang terdampak kebijakan PPKM Darurat. Pemerintah kabupaten Jepara menyalurkan 5 ton bantuan beras kepada warga Karimunjawa. 


Bupati Jepara Dian Kristiandi saat menyerahkan secara simbolis, di Pelabuhan Jepara, Jumat (13/8/21) mengatakan, total bantuan beras dari Kementrian Sosial yang disalurkan kepada warga Kabupaten Jepara sejumlah 15 ton.


" Untuk warga di Karimunjawa 5 ton bantuan beras dan 10 ton sisanya untuk warga Jepara lainnya,” ujar Andi.


Dian Kristiandi menambahkan, meskipun saat ini sudah ada kelonggaran-kelonggaran,  dirinya meminta agar protokol kesehatan tetap menjadi kebutuhan. Pasalnya, menatai prokes menjadi satu-satunya cara yang paling ampuh untuk menekan penyebraan virus ini.


“Alhamdulilah Jepara kini kasus aktifnya sudah turun. Tetapi kita harus tetap menerepkan prokes dengan ketat. Jika tidak maka kasus akan melonjak lagi sehingga kita akan kepayahan lagi,” pinta politisi PDI Perjuangan.


Selain menaati prokes, dalam kesempatan itu, Andi juga meminta masyarakat ikut mensukseskan gerakan vaksinasi. Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara, Andi juga memerintahkan agar segera melakukan vaksinasi kepada para pelaku wisata di Jepara.


Selain kepada warga Karimunjawa, dalam kesempatan itu juga disalurkan bantuan logistik kepada perwakilan pedagang kaki lima (PKL) di Kabupaten Jepara sebanyak 200 paket.


(FERDI)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Serahkan 5 Ton Beras Untuk Warga Karimunjawa

Viral News

Iklan

iklan