Iklan

iklan

Angin Segar, Manajemen Persiku Perpanjang Pendaftaran Pemain Sampai 11 Agustus

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 15:49 WIB Last Updated 2021-08-07T08:49:08Z
Flashdisk Ebook Islami

Manajer Persiku meninjau lapangan Stadion Wergu Wetan bersana jajarannya (foto : ra)

KlikFakat.com, KUDUS
- Pendaftaran pemain Persiku yang awalnya ditutup pada Rabu (28/7/2021) oleh manajemen dibuka kembali pada hari ini hingga Rabu (11/8/2021) mendatang. Hal ini dikarenakan manajemen Persiku membutuhkan lebih banyak opsi pemain.


"Kami membuka kembali pendaftaran online kepada calon-calon pemain Persiku. Baik itu lokal maupun non lokal. Yang akan kita buka sampai dengan tanggal 11 Agustus," kata Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo, Sabtu (7/8/2021).

Menurutnya, semakin banyaknya pendaftar maka pihak jajaran pelatih maupun manajemen memiliki banyak opsi untuk pemain yang nantinya akan memperkuat Persiku di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah.

Terlebih, sesuai regulasi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, pemain yang diperbolehkan untuk memperkuat klub di gelaran Liga 3 Jawa Tengah merupakan kelahiran 1999 - 2003. Lebih tepatnya kelahiran 1 Januari 1999 sampai 31 Desember 2003.

"Di luar kelahiran tahun tersebut dihitung sebagai pemain senior," ujar

Sejauh ini, lanjut Ardy, sudah ada 200 lebih pendaftar. Yang mana semuanya akan disaring kembali nantinya.

"Tetapi memang ada pendaftar yang ganda, ada yang umurnya memang tidak memenuhi persyaratan," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bidang Teknik Persiku Arif Budianto menjelaskan saat ditutup pada Rabu (28/7/2021) lalu, mayoritas pendaftar justru didominasi pendaftar kelahiran selain 1999 - 2003. Alhasil, manajemen memilih untuk memperpanjang pendaftaran.

Selain itu, menurutnya semakin banyak, bisa memudahkan pelatih memilih pemain berkualitas. Sehingga bisa membentuk tim yang solid.

"Supaya bisa menambah kekuatan tim dari pemain-pemain berkualitas," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya pendaftaran pemain, pelatih, dan lainnya berakhir pada tanggal 28 Juli 2021 lalu. Namun atas beberapa pertimbangan, menyetujui agar pendaftaran diperpanjang.

Selanjutnya, tim manajemen Persiku akan memperkenalkan pelatih terpilih pada tanggal 9 Agustus 2021 nanti. Untuk selanjutnya akan melatih tim dengan Suporter Macam Muria tersebut saat bertanding di Liga 3 nantinya.




Ra
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angin Segar, Manajemen Persiku Perpanjang Pendaftaran Pemain Sampai 11 Agustus

Viral News

Iklan

iklan