Iklan

iklan

Tempat Karantina Terpusat Telah Kosong, Relawan Dialihkan Bantu Vaksinasi

Klikfakta.com
Senin, 26 Juli 2021 | 13:48 WIB Last Updated 2021-07-26T06:48:05Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara-
Animo masyarakat Kabupaten Jepara dalam mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Banyaknya masyarakat yang ikut vaksinasi tak jarang membuat para nakes kewalahan.


Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara Muh Ali menyebut, di Jepara setidaknya terdapat 35 fasilitas kesehatan yang melayani vaksinasi. Untuk membantu nakes agar tak kwalahan untuk melayani masyarakat yang mengikuti vaksinasi pihaknya memutuskan  relawan yang sebelumnya bertugas di pusat isolasi untuk dibantukan di fasilitas kesehatan tersebut.


" Sudah tidak adanya pasien yang diisolasi di tempat karantina terpusat, kami telah mempersiapkan seluruh nakes itu untuk membantu pelaksanaan vaksinasi.  Pekan ini, mereka dibekali tata cara penyuntikan vaksin", ungkapnya Sabtu ( 24/7/21).


Sebelumnya kata Muh Ali, animo masyarakat Kota Ukir dalam mengikuti vaksinasi memang sudah tinggi. Untuk itu, pihaknya membutuhkan lebih banyak tenaga vaksinator.


Muh Ali menyebut, warga yang ingin divaksin mesti antre. Setelah mendaftar melalui pesan singkat, masyarakat terkadang harus menunggu sepekan untuk mendapatkan jadwal vaksinasi.


(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tempat Karantina Terpusat Telah Kosong, Relawan Dialihkan Bantu Vaksinasi

Viral News

Iklan

iklan