Iklan

iklan

Satu Anggota Polres Kudus Kena Begal, Tak Hanya Luka Motor dan HP Hilang

Jumat, 09 Juli 2021 | 18:32 WIB Last Updated 2021-07-09T11:45:22Z
Flashdisk Ebook Islami

Gambar ilustrasi pembegalan

KlikFakta.com, KUDUS
- Seorang polisi anggota Polres Kudus yang berboncengan bersama temannya menjadi korban pembegalan. Korban diketahui bernama Bripda Rendika Ade Firmanzah (22) dan Samsul (26).


Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kudus - Pati turut Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, Jum'at (09/07/2021) dini hari. 


Dalam kejadian tersebut, korban mengalami beberapa luka pada bagian lutut, lengan kanan dan punggung belakang sebelah kiri akibat sabetan senjata tajam. Tak hanya mengalami luka, motor dan hp korban juga hilang di ambil oleh begal


Saat dikonfirmasi Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma membenarkan kejadian andanya pembegalan. Pihakny juga mengukapka  bahwa belaku sudah tertangkap dan diamankan.


"Sudah ditangkap pelakunya, detailnya ke Kasat Reskrim, " katanya Jum'at (09/07/2021).


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan penangkapan pelaku pembegalan salah satu anggota. Pihaknya berhasil meringkus dua pelaku pembegalan.


Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan pendalami dan mengembangkan untuk mengkap pelaku lainnya.


"Baru dua orang ada yang sudah kami tangkap, masih kami lakukan penyelidikan. Kami masih proses pengembangan," jelas dia.


AKP Agustinus menambahkan, saat ini 

pihaknya belum bisa mengukapkan secara detail terkait identitas ataupun kronologi. Pelaku yang diringkus juga dimungkinkan telah beraksi di beberapa tempat yang berbeda. 


"Pelaku (yang ditangkap) dari beberapa TKP, bukan hanya semalam.  Kami masih kembangkan dulu inisialnya nanti, " jelasnya.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Anggota Polres Kudus Kena Begal, Tak Hanya Luka Motor dan HP Hilang

Viral News

Iklan

iklan