Iklan

iklan

Resty Ananta Biduan Asal Jepara Yang Namanya Semakin Di Kenal

Klikfakta.com
Selasa, 27 Juli 2021 | 18:17 WIB Last Updated 2021-07-27T11:17:35Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Penyanyi dangdut asal Jepara Resty Ananta kini namanya semakin di kenal setelah singel barunya berjudul Tak Ingin Pergi Darimu release. Setelah sebulan di release di laman YouTube label musik Nagaswara, singel barunya itu berhasil di tonton puluhan ribu penonton. Sontak dirinya mengaku bahagia lantaran di lagu itu membawa nama Jepara.


Lewat debutnya, Resty menyisipkan beberapa part yang mengggambarkan keberadaanya sebagai seorang wanita dari Jepara. Dan berharap dapat memperkenalkan kota kelahirannya sampai mancanegara.


"Lagu bercerita tentang seorang kekasih yang selingkuh dan dia merelekan si kekasih pergi meski dirinya masih tidak rela melepaskannya,” kata Resty Ananta Saat Berada di Pendopo Kabupaten Jepara.


Resty menambahkan, dalam salah satu penggalan ada lirik berbahasa Inggris dengan rap yang mengungkapkan bahwa ia adalah perempuan dari Jepara dan berkostum khas Jepara.


" Di Single terbaru aku merasa bahagia karena bisa mengangkat daerah kelahiranku Jepara.  Mohon doanya juga dukungannya agar karir aku di dunia musik bisa sukses," pungkas Resty.


Menekuni jagad musik dangdut dilakoni Resty sejak usia belia. Berawal dari panggung musik kampung bertarif lima puluh ribuan hingga akhirnya ke panggung profesional.


" Alhamdulillah nama saya saat ini cukup di kenal setelah perjalanan saya di dunia musik benar - benar dari nol dari panggung ke panggung, semoga ini dapat menginspirasi teman - teman lainnya yang kini sedang menititih karir di dunia musik yang berawal dari bawah seperti saya", ungkap Resty.


Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi sangat mengapresiasi hasil karya Resty. Dirinya berharap agar insan-insan seni di Jepara bisa menorehkan karya-karyanya hingga menggema di panggung nasional.


“Saya bangga ada musisi Jepara yang sukses di kancah nasional. Ini bisa memantik yang lain untuk meniru jejak dan semangatnya,” tutur Andi.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resty Ananta Biduan Asal Jepara Yang Namanya Semakin Di Kenal

Viral News

Iklan

iklan