Iklan

iklan

Penemuan Mayat Perempuan Meninggal Dunia di Kosan Kejutkan Warga Mayong

Klikfakta.com
Senin, 26 Juli 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-07-26T11:24:41Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Warga Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang meninggal di kos, Minggu, (25/7/21) malam.


Mayat berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Riski (20), warga Desa Gunungrejo, Kelurahan Puncel, Kecamatan Dukuh Seti, Kabupaten Pati.


 Ia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang dan bersimbah darah di kamar kosnya. Beredar informasi  jika korban meninggal lantaran over dosis tidak benar.


Kasatreskrim Polres Jepara AKP M Fakhrur Rozi mengatakan, Korban disimpulkan meninggal lantaran tidak mampu menahan sakitnya pendarahan. Korban juga belum sempat meminta pertolongan kepada pemilik kos lantaran tidak kuat.


"Korban sedang mengandung janin usia antara enam atau tujuh bulan, pacarnya pun, saat diperiksa mengaku tidak memintanya untuk mengugurkan kandungannya", ungkapnya Senin ( 26/7/21).


AKP Rozi, menambahkan kemungkinan besar korban tidak pernah berobat atau memeriksakan kehamilannya kepada dokter. Itu terbukti dari tidak adanya kartu kehamilan yang dimiliki korban.


"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi air ketuban korban sudah keluar, dan korban sudah bersimbah darah", terangnya.


(FERDI)


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat Perempuan Meninggal Dunia di Kosan Kejutkan Warga Mayong

Viral News

Iklan

iklan