Iklan

iklan

Pekerja Seni Kudus Dapat Bantuan Sembako dan Masker dari Polres

Selasa, 27 Juli 2021 | 13:49 WIB Last Updated 2021-07-27T06:49:59Z
Flashdisk Ebook Islami

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu pekerja seni di Kudus (foto : humasPolres Kudus)


KlikFakta.com, KUDUS – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap dua yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021 mendatang mengakibatkan dibeberapa sektor usaha mengalami penurunan pendapatan. 


Untuk membantu masyarakat Kudus yang terdampak PPKM ini, Polda Jateng bersama Polres Kudus kembali memberikan paket sembako. Kali ini paket sembako dan masker diberikan kepada para pekerja seni di Kudus yang selama ini tidak bisa berkerja.


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengungkapkan, kegiatan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres Kudus terhadap para pemusik dan pekerja seni di Kabupaten Kudus saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4.


”Kita percaya pandemi ini akan berakhir. Namun tentu segala upaya harus kita lakukan agar tetap bertahan selama pandemi ini," kata AKBP Aditya Surya Dharma disela-sela memberikan bantuan sembako,” kata AKBP Aditya Surya Dharma disela-sela memberikan bantuan sembako, Selasa (27/7/2021).


Lanjut Kapolres Kudus,para pegiat seni ini sangat terdampak adnya PPKM level 4, mereka ini adalah orang-orang yang hebat, yang mematuhi peraturan untuk menekan penyebaran Covid-19. 


Sementara itu, Soni, selaku Ketua DPC PAMMI Kabupaten Kudus mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Polres Kudus kepada para pekerja seni dan masyarakat.


Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pekerja seni dan masyarakat


"Mewakili teman-teman seniman, kami ucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Kudus. Setidaknya kami terbantu dengan paket sembako ini. Terima kasih banyak, mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan beliau," ungkapnya.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekerja Seni Kudus Dapat Bantuan Sembako dan Masker dari Polres

Viral News

Iklan

iklan