Iklan

iklan

Pedagang Pasar di Jepara Menjadi Target Vaksinasi Berikutnya

Klikfakta.com
Kamis, 01 Juli 2021 | 18:56 WIB Last Updated 2021-07-01T11:56:09Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten Jepara dinilai sukses menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar gedung wanita dua hari ini. Hal itu dilihat dari antusiasme masyarakat yang tinggi.


Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara Mundrikatun mengatakan, dalam gelaran vaksinasi Covid-19 secara massal di Gedung Wanita selama dua hari ini dua ribu vaksin ludes.



"Antusiasme masyarakat yang tinggi menandakan masyarakat kita kesadaran kesehatan meningkat, akan kita gas terus," ungkap Mundrikatun Kamis (01/7/21).



Mundrikatun menerangkan, langkah yang akan ditempuh selanjutnya oleh pemerintah kabupaten Jepara yakni akan melakukan vaksinasi terhadap pedagang pasar. Yang ada di pasar-pasar seluruh wilayah Jepara. Di kabupaten ini ada sepuluh pasar tradisional yang besar, dengan jumlah pedagang ribuan orang.



“Vaksinasi di pasar kami khususkan ke pedagang-pedagang. Kalau bisa, pengunjung juga kita vaksin,” kata Mundrikatun.



Perlu diketahui kata Mundrikatun, dalam sepekan terakhir, pemerintah menargetkan dalam sehari 4.000 orang yang tervaksin.
Untuk mencapai target itu, Mundrikatun membaginya di 60 fasilitas kesehatan. Mulai dari rumah sakit, Puskesmas, sampai klinik-klinik kesehatan. Untuk Puskesmas dan klinik kesehatan, masing-masing ditarget 150 orang tervaksin sehari.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pedagang Pasar di Jepara Menjadi Target Vaksinasi Berikutnya

Viral News

Iklan

iklan