Iklan

iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Sawah Desa Bandengan

Klikfakta.com
Jumat, 02 Juli 2021 | 18:48 WIB Last Updated 2021-07-02T11:48:25Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Warga Desa Bandengan Kecamatan Jepara digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan di sawah yang berada dilingkungan Desa Bandengan RT 06 RW 02  Jum'at 2 Juli 2021 pagi.


Carik Desa Bandengan, Yudi menceritakan, mayat itu ditemukan tepatnya di persawahan belakang Perumahan Pondok Tirta, perumahan ini sebagai perumahan pekerja PLTU Tanjung Jati B. Mayat tanpa identitas itu kali pertama diketahui oleh orang yang lewat sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian, orang itu memberitahukannya kepada warga setempat. Dengan segera warga setempat langsung menuju TKP.


" Mayat itu mengenakan kaus loreng tentara, bercelana krem panjang dan berikat pinggang hitam. Ada sebuah tas ransel berwarna hitam dengan garis ungu. Juga terdapat sebuah karung berwarna hijau dan putih," ungkapnya.


Yudi menambahkan, laki-laki tanpa identitas itu memang kerap berjalan di sekitar area itu. Ia biasanya membawa karung dan menggendong tas ransel.


Mengetahui kejadian itu, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib. Relawan dan TNI/Polri langsung menanggapi kejadian tersebut dan melakukan evakuasi kepada mayat tanpa identitas tersebut.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Sawah Desa Bandengan

Viral News

Iklan

iklan