Iklan

iklan

Lagi, PT Victoria Care Serahkan Bantuan Hand Sanitizer untuk Kudus dan Ponorogo

Jumat, 09 Juli 2021 | 19:01 WIB Last Updated 2021-07-09T12:01:09Z
Flashdisk Ebook Islami

Kepala DKK Kudus menerima bantuan hand sanitizer dari PT Victoria Care Indonesia Tbk

KlikFakta.com, KUDUS
- Untuk membantu Pemerintah dalam memerangi virus Covid-19, PT Victoria Care Indonesia Tbk kembali menyerahkan bantuan Hand Sanitizer. Kali ini bantuan diserahkan di Kabupaten Kudus dan Ponorogo sebanyak 25.000 hand sanitizer.


PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI) selaku distributor produk Secret Clean turun tangan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia. 


Sebagai bentuk nyata pencegahan penyebaran virus Covid-19, lewat rangkaian program CSR bertema ‘Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer’, PT Victoria Care Indonesia Tbk memberikan bantuan ke berbagai pihak, yakni untuk Dinas Kesehatan Kota Kudus dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo, yang masing-masing berjumlah 14.400 dan 11.520 botol hand sanitizer, pada Jumat (9/7).


Bantuan hand sanitizer ini diberikan langsung kepada Badai Ismoyo, SKM, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kudus, dan Imam Bashori, Kepala BPBD Ponorogo.


CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim, menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


“Kami berharap agar bantuan hand sanitizer ini mampu membantu pemerintah untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ujar Billy.


Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus berupaya dan mendukung pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19 di Indonesia. Itu sebabnya, Billy mengatakan bahwa PT Victoria Care Indonesia Tbk akan terus menyalurkan bantuan hand sanitizer untuk daerah-daerah dengan kasus positif Covid-19 yang tinggi.


“Mari kita bersama-sama berjuang mengatasi Covid-19 dan berdoa agar kondisi ini segera berlalu dan kembali kondusif,” pungkas Billy.


Rangkaian kegiatan CSR ini dimulai dari tanggal 26 Juni 2021 dan masih akan terus berlanjut dengan menyasar beberapa daerah di Indonesia yang berstatus zona merah, seperti Bandung dan Cirebon. Sementara untuk daerah-daerah yang sudah lebih dulu mendapatkan bantuan hand sanitizer dari PT Victoria Care Indonesia Tbk adalah Semarang, DKI Jakarta, Jepara, Bangkalan, Pemprov Jawa Timur, dan Bali.


Dalam rangkaian kegiatan ini, PT Victoria Care Indonesia Tbk selaku distributor resmi produk Secret Clean akan membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia.


Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada Pemerintah, Kepolisian, Rumah Sakit, dan masyarakat. Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT.


Tentang PT Victoria Care Indonesia Tbk


PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang berdiri sejak 2007 dengan pabrik berlokasi di Semarang. PT Victoria Care Indonesia Tbk merupakan pemegang merek dari produk perawatan tubuh yang memiliki konsep bahan natural dengan brand Herborist.


Selain itu, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki beberapa merek perawatan lainnya, seperti Miranda (produk pewarna dan perawatan rambut), Victoria (produk perawatan tubuh dan wewangian tubuh berkonsep praktis dan modern), Sixsence (produk pewangi tubuh untuk remaja), dan Iria (produk perlengkapan mandi dari bahan susu kambing). 


PT Victoria Care Indonesia Tbk juga memiliki Nuface (produk masker perawatan wajah dan kapas kecantikan), dan CBD (produk perawatan dan pewarna rambut yang digunakan para hairdresser professional).


Kini, PT Victoria Care Indonesia Tbk tak hanya memiliki pasar di dalam negeri, tapi juga ekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Hongkong, dan China.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, PT Victoria Care Serahkan Bantuan Hand Sanitizer untuk Kudus dan Ponorogo

Viral News

Iklan

iklan