Iklan

iklan

Kodim 0719/Jepara Siap Bantu Pemkab Laksanakan PPKM Darurat

Klikfakta.com
Sabtu, 03 Juli 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-07-03T12:00:21Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten Jepara siap melaksanakan PPKM Darurat sesuai instruksi Presiden Joko Widodo. Mulai hari ini Sabtu 3 - 20 Juli 2021, Jepara siap menjalankan aturan yang cukup ketat.


Kesiapan itu juga dilakukan TNI/Polri di Jepara. Kodim 0719/Jepara turut aktif dalam pengendalian pencegahan penyebaran Covid-19 di Jepara.


" Kami siap mengerahkan semua kekuatan pasukan untuk membantu pemerintah. Kami juga sudah mendapatkan Bantuan Kendali Operasi pasukan sebayak 40 tentara", ungkap Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.


Ditanya mengenai butuh tambahan personil lagi atau tidak, Yudhi,  menerangkan saat ini Kodim 0719/Jepara belum membutuhkan tambahan pasukan. Pihaknya masih yakin bahwa dengan pasukan yang ada, kinerjanya bisa dimaksimalkan.


" Daerah lain seperti Klaten dan Ungaran juga butuh personil oleh sebab itu kami optimalkan yang kini ada", katanya.


Yudi Herlambang Selain ikut membantu operasi yustisi, lanjut Yudhi, pasukannya juga ikut membantu mendistribusikan tabung oksigen ke sejumlah rumah sakit. Menurutnya, di Jawa Tengah kebutuhan oksigen sehari 160 ton. Namun, yang tersedia hanya sekitar 60 ton.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0719/Jepara Siap Bantu Pemkab Laksanakan PPKM Darurat

Viral News

Iklan

iklan