Iklan

iklan

Kapolres Jepara Turun Langsung Bagikan Daging Hewan Kurban

Klikfakta.com
Rabu, 21 Juli 2021 | 18:38 WIB Last Updated 2021-07-21T11:49:44Z
Flashdisk Ebook Islami

Kapolres Jepara

KlikFakta.com, Jepara
- Polres Jepara, menyembelih 4 hewan kurban pada Iduladha tahun ini. Daging kurban yang telah di bungkus menjadi 388 bungkus itu dibagikan ke warga yang terdampak PPKM, warga kurang mampu dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.


Pembagian daging kurban dilakukan  langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono dengan berkeliling ke sejumlah tempat. Selain Kapolres Jepara anggota polisi lainnya juga ikut membagikan. Sasaran pembagian antara lain adalah warga yang terdampak PPKM.


Selain warga yang terdampak PPKM daging kurban juga dibagikan kepada warga kurang mampu dari rumah ke rumah dan Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.


“Kami bagikan sembako dan daging qurban pada warga kurang mampu dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolres, Rabu (21/07/21).


Kapolres Jepara mengharapkan daging kurban yang diberikan dapat meringankan beban dan menambah semangat para warga kurang mampu untuk tetap produktif di masa PPKM dan pandemi Covid-19 ini.


“Melalui ibadah qurban di hari raya ini, kami ingin berbagi keberkahan kepada masyarakat, semoga bisa bermanfaat,” Ujarnya.

(Ferdi)


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jepara Turun Langsung Bagikan Daging Hewan Kurban

Viral News

Iklan

iklan