Iklan

iklan

Kapolres Jepara Turun Langsung Bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Klikfakta.com
Rabu, 28 Juli 2021 | 12:41 WIB Last Updated 2021-07-28T05:41:06Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Polres Jepara, pada Selasa (27/07/21), kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah berupa paket beras, untuk masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Kabupaten Jepara. 


Kapolres Jepara AKBP Warsono, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Level 4. 


“Selain menegakkan aturan PPKM Level 4, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang terdampak,” katanya. 


Ia menjelaskan, penyaluran paket sembako berupa beras ini akan terus digelar sampai hari terakhir PPKM Level 4 dengan sasaran tempat berbeda-beda. 


Pagi ini Kapolres melaksanakan bakti sosial di kawasan pasar Jepara dua tepatnya di pasar burung dan terminal Jepara. 


Kapolres berharap dengan kegiatan ini dapat membantu dan memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat yang terdampak. Ia juga menghimbau, masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Level 4 dan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19. 


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jepara Turun Langsung Bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Viral News

Iklan

iklan