Iklan

iklan

Kapolres Jepara Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi

Klikfakta.com
Senin, 05 Juli 2021 | 20:08 WIB Last Updated 2021-07-05T13:08:01Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
-  Kapolres Jepara AKBP Warsono, melaksanakan peninjauan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di D’Anglo Jepara, Senin (05/07/21).


Kapolres Jepara menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Jepara yang sudah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.


Masyarakat diharapkan tidak takut dan ragu ketika vaksin Covid-19 sudah siap untuk diberikan. Pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektivitas untuk ketahanan tubuh terhadap virus covid-19.


" Vaksin ini memiliki efektivitas untuk ketahanan tubuh terhadap virus Covid-19 dan tentunya vaksin yang digunakan ini aman", terangnya.


Kapolres menekankan kepada masyarakat Kabupaten Jepara pentingnya untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial khususnya dalam menyikapi setiap informasi tentang covid-19 yang didapat melalui media sosial.


" Bersikap bijaklah dalam menggunakan media sosial, terkhusus dalam menyikapi informasi Covid-19, jangan termakan hoax apalagi menyebarkan hoax, jangan sampai terjadi", tambah Kapolres.


Perlu dikehatui bahwa hari ini pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Jepara terdapat 8 (delapan) tempat yakni utamanya di area restaurant D’Anglo yang dilakukan Dokkes Polres Jepara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara serta di kecamatan Pakis Aji, Welahan, Kedung, Bangsri, Kembang, Mlonggo dan Mayong yang dilaksanakan di puskesmas Masing-masing.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jepara Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi

Viral News

Iklan

iklan