Iklan

iklan

Jepara Tunggu Status Level di PPKM Terbaru

Klikfakta.com
Rabu, 21 Juli 2021 | 18:41 WIB Last Updated 2021-07-21T11:41:47Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Jepara

KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten Jepara masih menunggu terkait status PPKM yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat kepada Kota Ukir. Pasalnya data yang diterima oleh Jepara sampai saat ini berbeda.


" Saat rapat daring barusan dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Jepara masuk wilayah PPKM level 2.Sementara Menteri Dalam Negeri menyampaikan Kota Ukir masuk dalam wilayah PPKM level 3," kata Bupati Jepara Dian Kristiandi Rabu (21/7/21).


Dian Kristiandi mengatakan, sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Jepara belum mengetahui pada level berapa Jepara berposisi. Dirinya akan  melakukan evaluasi yang sebenarnya seperti apa. 


Andi menjelaskan, selain level 4, penerapan PPKM sedikit longgar. Misalnya pemberlakuan waktu operasional pada pasar tradisional dan usaha kecil. Serta pengaturannya ditentukan oleh pemerintah daerah.


“Makanya ini kami masih menunggu, Jepara masuk level berapa. Kalau masuk level dua ya, akan segera kita atur. Misalnya kalau level tiga warung boleh buka sampai jam 20.00, berarti nanti kalau level dua apakah sampai jam 21.00 atau 22.00,” kata Andi.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jepara Tunggu Status Level di PPKM Terbaru

Viral News

Iklan

iklan