Iklan

iklan

Jalan Sepanjang 523 Berhasil Di Cor Melalui TMMD

Klikfakta.com
Kamis, 15 Juli 2021 | 09:04 WIB Last Updated 2021-07-15T02:09:15Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Komandan Kodim 0729/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyerahkan berita acara kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi. Berita acara itu terkait dengan Program sinergitas antara anggota TNI, pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Sengkuyung tahap II tahun 2021 . Dengan diserkannya berita acara tersebut menandakan program TMMD tersebut telah berakhir.


Komandan Kodim 0729/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan, kegiatan rutin yang berlangsung setahun dua kali ini berhasil membangun infrastruktur jalan sepanjang 523 meter cor di Desa Kunir Kecamatan Keling. Selain itu juga membangun tiga unit rumah bagi warga setempat.


"Semoga program TMMD ini dapat bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat", ungkapnya Rabu (14/7/21) di Pendopo RA Kartini Jepara.


Pelaksanaan TMMD ini, katanya, harus dapat memberi nilai tambah dalam prestasi kerja dan terbangunnya kondisi sosial, wawasan kebangsaan, ketahanan masyarakat serta meningkatnya kesehahteraan masyarakat.


Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim Jepara yang ikut mewarnai pembangunan di kota ukir.


“Semoga sinergitas ini, terus terjalin untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat di Jepara, ” katanya.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Sepanjang 523 Berhasil Di Cor Melalui TMMD

Viral News

Iklan

iklan