Iklan

iklan

Hari ini, Sebanyak 700 Karyawan Perusahaan Anggota HIMKI Divaksin

Klikfakta.com
Jumat, 30 Juli 2021 | 17:55 WIB Last Updated 2021-07-30T10:55:27Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara -
Sebanyak 700 karyawan dari 18 perusahaan anggota Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) menerima vaksinasi di Gedung Jepara Trade and Tourism Center (JTTC) Desa Rengging Kecamatan Pecangaan, Jumat (30/7/21).


Ketua HIMKI Jepara Raya Maskur Zaenuri mengungkapkan, vaksinasi pada hari ini diikuti oleh 700 karyawan dari 18 perusahaan anggota Himki. Sebelumnya, pihaknya juga telah mendapatkan sekitar 200 dosis vaksin yang telah disuntikkan pada kesempatan sebelumnya.


“Kita akan terus mensosialisasikan vaksinasi ini kepada anggota Himki. Mereka kita dorong untuk segera melakukan vaksinasi kepada masing-masing karyawannya karena ini menjadi kepentingan bersama,” katanya.


Bupati Jepara Dian Kristiandi terus mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 kepada warga Jepara. Hal ini untuk mempercepat terjadinya kekebalan kelompok (herd immunity). 


“Kekebalan kelompok terjadi jika sekitar 70 persen warga yang sudah tervaksin. Untuk itu kita terus lakukan percepatan vaksinasi ini, dengan menggandeng berbagai kelompok,” kata Dian Kristiandi.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ini, Sebanyak 700 Karyawan Perusahaan Anggota HIMKI Divaksin

Viral News

Iklan

iklan