Iklan

iklan

Dr Hilal Kembali Jadi Direktur Aisyiyah Kudus Priode 2021-2025

Kamis, 01 Juli 2021 | 14:21 WIB Last Updated 2021-07-01T07:21:55Z
Flashdisk Ebook Islami

Dr Hilal Ariadi, Dr Najib Budi Wardoyo, Dr Hendra Octavianto dilantik di Lapangan Parkir Gedung D RS Aisyiyah oleh Ketua Pengurus Daerah Aisiyah (PDA) Kabupaten Kudus, Khosifah (foto : rahayu)

KlikFakta.com, KUDUS
- Dr Hilal Ariadi kembali terpilih menjadi Direktur Aisyiyah Kudus priode 2021-2025 . Pelantikan tersebut di gelar sambil berjemur di Lapangan Parkir Gedung D Rumah Sakit Aisyiyah Kudus, Kamis (1/7/2021).


Dari pantauan media ini, pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Semua peserta memaki masker dan tempat duduk ditata dengan berjarak.


"Ya ini merupakan penghormatan untuk tamu undangan. Kita sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu berada di ruang terbuka," kata Direktur RS Aisyiyah Kudus Hilal Ariadi, Kamis (1/7/2021).


Menurut Hilal, acara dilakukan di ruang terbuka lantaran untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan rumah sakit. Dan juga berjemur di bawah sinar matahari memiliki manfaat bagi tubuh.


Sebab, lanjut Hilal, mengandung vitamin D alami. Jumlah undangan yang hadir juga dibatasi. Yakni hanya 30 orang saja


"Terkena sinar paparan matahari yang merupakan vitamin D alami. Tidak di ruang tertutup karena kalau di ruangan droplet dan mikro droplet bisa menyebar," jelas dia.


Ditempat yang sama, Pimpinan Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Muhammadiyah wialayah Jawa Tengah, dokter Aldila S Al Arfah menyampaikan, pelantikan yang digelar dengan berjemur ini sebagai bentuk menghormati kebijakan pemerintah.


“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan. Sehingga wabah segera sirna dan aktivitas normal kembali,” tandasnya.


Untuk diketahui, dalam pelantikan tersebut Ketua Pengurus Daerah Aisiyah (PDA) Kabupaten Kudus, Khosifah, juga melantik dr Najib Budi Wardoyo sebagai Wakil Direktur Pelayanan, serta dr Hendra Octavianto sebagao Wakil Direktur Umum dan Operasional masa jabatan 2021-2025.




Rahayu

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr Hilal Kembali Jadi Direktur Aisyiyah Kudus Priode 2021-2025

Viral News

Iklan

iklan