Iklan

iklan

Bupati Kudus Lantik Pejabat Eslon II, Hartopo Minta Pejabat yang Dilantik Inovatif

Kamis, 01 Juli 2021 | 19:20 WIB Last Updated 2021-07-01T12:20:00Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Kudus HM Hartopo lantik Abdul Halil (foto : rahayu)

KlikFakta.com, KUDUS
- Dalam mewujudkan Kabupaten Kudus yang lebih maju, religius, dan modern, Bupati Kudus Hartopo meminta para pegawai selalu inovatif. Hal tersebut diungkapkannya saat melantik 29 pejabat di Pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (1/7). 


Pihaknya meminta para pegawai menjadi pribadi yang empat sehat lima sempurna. Hal tersebut di antaranya jujur, disiplin, loyalitas, kemauan kerja tinggi, dan pintar. Hartopo menyampaikan semua pegawai harus tegak lurus dengan pemerintah. Maksudnya adalah pegawai harus selalu satu arah dan satu tujuan demi kepentingan masyarakat. 


"Saya membutuhkan pegawai yang loyal dan mau bekerja keras. Kalau pintar itu sebagai pelengkap yang baik. Semuanya harus tegak lurus dengan pemerintah dan demi kepentingan masyarakat," ucapnya.


Selain itu, Hartopo mengajak pegawai untuk menjadi pelopor dalam melaksanakan protokol kesehatan. Sebagai informasi, Kabupaten Kudus masih berada di zona merah Covid-19. Varian baru pun juga ditemukan di Kabupaten Kudus. Oleh karena itu, Hartopo menyampaikan pegawai selalu mengajak masyarakat di sekitar untuk melaksanakan protokol kesehatan agar angka Covid-19 segera melandai.


"Kami mohon bapak ibu untuk menjadi pelopor protokol kesehatan. Semoga angka Covid-19 di Kudus segera melandai dan perekonomian segera pulih," paparnya.



Rahayu

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kudus Lantik Pejabat Eslon II, Hartopo Minta Pejabat yang Dilantik Inovatif

Viral News

Iklan

iklan