Iklan

iklan

Ardi Resmi Ditunjuk Askab Jadi Manajer Persiku

Minggu, 18 Juli 2021 | 11:33 WIB Last Updated 2021-07-19T10:34:23Z
Flashdisk Ebook Islami

Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna menyerahkan surat penunjukan kepada Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah.

KlikFakta.com, KUDUS
- Ferdaus Ardyansyah resmi ditunjuk Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus sebagai manajer Persiku, Sabtu (17/7/2021) kemarin. Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya surat penunjukan sebagai manajer Persiku kepadan Ardyan.


Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna membenarkan pihaknya sudah memberikan surat penunjukan manajer Persiku kepada Ferdaus Ardyan Syah. Dia menjelaskan tugas Ardy selanjutnya membentuk jajaran manajemen Persiku.


"Tugas mas Ardyan membentuk manajemen Persiku. Dan hari ini juga kami sudah buka pendaftaran seleksi bagi pemain Persiku melalui web," katanya.


Daniel mengaku, terpilihnya Ardy sebagai manajer Persiku lantaran memiliki visi misi yang bagus soal sepak bola. Tak hanya itu, menurutnya Ardy juga mengerti dunia olah bola.


"Beliau sangat mengerti sepak bola dan penyerahan surat penunjukan manajer kepada mas Ardy ini juga hasil kesepakatan dengan teman-teman Askab," sambungnya.


Lanjut Daniel, pihaknya tidak akan melakukan intervensi perihal jajaran manajemen, termasuk siapa pelatih Persiku nantinya. Pihaknya mengaku mendukung penuh Ardy untuk membentuk jajaran manajemen Persiku.


"Harapannya mas Ardy bisa membentuk jajaran manajemen yang proporsional," harapnya.


Sementara itu, Manajer Persiku, Ferdaus Ardyan Syah membenarkan jika sudah menerima surat penunjukan sebagai manajer Persiku. Surat itu diterimanya, Sabtu (17/7/2021).


"Benar hari ini saya sudah terima surat penunjukan sebagai Manajer Persiku. Saya akan segera bekerja untuk membentuk jajaran manajemen Persiku," ungkapnya.


Disinggung soal kandidat pelatih, Ardy belum dapat memberikan komentar. Pihaknya masih membutuhkan waktu untuk merumuskan jajaran manajemen Persiku. Dia mengatakan akan menyampaikan kepada publik ketika jajaran manajemen dan termasuk pelatih Persiku.


"Harapan kami bisa membentuk Persiku yang baik dan bisa membawa prestasi. Untuk targetnya, akan kami bicarakan dulu nanti karena untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak," imbuhnya.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ardi Resmi Ditunjuk Askab Jadi Manajer Persiku

Viral News

Iklan

iklan