Iklan

iklan

Sukses Periode I, Pura Group Lakukan Vaksinasi Periode ke II Sasaran 9000 Orang

Kamis, 24 Juni 2021 | 13:56 WIB Last Updated 2021-06-24T06:56:53Z
Flashdisk Ebook Islami

Kujungan Ketua DPRD Kudus Masan ke Pura Group yang sedang melakukan vaksinasi

KlikFakta.com, KUDUS
- Bertempat Pura Group Kawasan V turut Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Kudus, Ketua DPRD Kudus Masan yang didampingi oleh General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani serta Humas Pura Group Noor Faiz lakukan pengecekan vaksinasi di Pura Group, Kamis (24/6/2021).


Setelah sebelumnya sukses dengan periode I sebanyak 5000 orang, kini Pura Group kembali melakukan vaksinasi periode ke II dengan sasaran 9000 orang.

Hal ini merupakan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak baik kementerian Kesehatan , Pemkab Kudus, Kesdam IV Diponegoro serta RSU Kumalasiwi Kudus.
 
General Manager HR-GA Pura Group Agung Subani mengatakan, ini merupakan langkah membantu program percepatan vaksinasi untuk pemerintah.

"Kami semua pekerja Pura Group yang notabenya warga kudus dan berdomisili dikudus beserta dengan keluarga sdh tervaksin sehingga dapat membantu program percepatan vaksin oleh pemerintah," jelasnya.

Nantinya, lanjut Agung, semua pekerja yang ada di Pura Group diminta untuk memunjukkan sertifikat vaksin.

"Kedepan kita akan melakukan kebijakan. Bahwa semua pekerja dan calon pekerja di Pura Group harus menunjukkan sertifikat vaksin saat bekerja," ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk mendorong semua masyarakat akan pentingnya vaksin.

"Vaksin serta manfaatnya sudah teruji di Kudus beberapa waktu lalu terhadap tenaga kesehatan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kudus Masan memberikan apresiasi kepada Pura Group yang telah melakukan mobilisasi pelaksanaan vaksin di Kabupaten Kudus.

"Harapanya semua perusahaan di Kudus dapat melakukan hal yang sama. Sehingga proses percepatan vaksin di Kudus bisa tercapai sebagai salah satu bentuk ikhtiyar pencegahan terhadap wabah corona," tegas Masan.

Dalam kesempatan yang sama Ka Kesdam IV Diponegoro melalui Kasi Kesprev. Mayor TNI Joko selaku penanggung jawab vaksin Di Pura Group menyampaikan bahwa Berita Pura Group memobilisasi pelaksanaan Vaksin di Kudus berdampak luar biasa.

"Ini sangat menginspirasi perusahaan perusahaan yang ada di Jawa Tengah untuk melakukan hal yang sama," ungkapnya.


RA
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Periode I, Pura Group Lakukan Vaksinasi Periode ke II Sasaran 9000 Orang

Viral News

Iklan

iklan