Iklan

iklan

Sempat Alami Kelangkaan, Stok Oksigen di Jepara Dipastikan Aman

Klikfakta.com
Selasa, 29 Juni 2021 | 19:11 WIB Last Updated 2021-06-29T12:11:46Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara -
Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Jepara memastikan persediaan oksigen di bumi Kartini aman. Hal ini menyusul adanya kelangkaan oksigen lantaran kasus Covid-19 di Jepara mengalami peningkatan dalam beberapa hari ini.


Kepala Dinas Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara Mundrikatun mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan provinsi Jawa tengah dan sejauh ini, masing-masing rumah sakit secara mandiri memesan oksigen kepada perusahaan-perusahaan pemasok. Sehingga, distribusi oksigen menjadi lebih lancar.


" Beberapa langkah kami tempuh untuk mengatasi kelangkaan oksigen ini , sebagai contoh kami telah meminjamkan 60 tabung oksigen kepada RSU Rehatta Kelet. Sehingga  kebutuhan oksigen di rumah sakit bisa terpenuhi," ungka Mundrikatun Selasa ( 29/6/21).


Mundrikatun berharap, agar masing-masing rumah sakit di Jepara untuk menyetok oksigen lebih banyak, hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


“Saya minta agar ada stok lebih. Meskipun sudah ada stok, harus tetap ambil lagi. Supaya aman persediannya,” pungkas Mudrikatun 

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Alami Kelangkaan, Stok Oksigen di Jepara Dipastikan Aman

Viral News

Iklan

iklan