Iklan

iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Kudus Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi

Selasa, 29 Juni 2021 | 09:51 WIB Last Updated 2021-06-29T02:51:29Z
Flashdisk Ebook Islami

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melakukan tabur bunga du salah satu makam pahlawan



KlikFakta.com, KUDUS
- Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma memimpin jalannya upacara ziarah dan tabur bunga di di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kudus, Selasa (29/6/2021). Upacara ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur.


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyampaikan bahwa, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Polres Kudus melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kabupaten Kudus.


“Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, terus melanjutkan pembangunan Nasional khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.” kata AKBP Aditya Surya Dharma.


Lanjut Kapolres Kudus, Upacara Ziarah Rombongan ini juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.


“Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Kudus,” pungkasnya.



Rahayu

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Kudus Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi

Viral News

Iklan

iklan