Iklan

iklan

Pria di Kudus Gantung Diri Lantaran Sering Ribut dengan Istri Sirih

Senin, 21 Juni 2021 | 18:58 WIB Last Updated 2021-06-21T11:58:26Z
Flashdisk Ebook Islami

Kapolsek Kota datang ke lokasi kejadian gantung diri (foto : klikfakta.com)

KlikFakta.com, KUDUS
- Nasrudin (34) ditemukan gantung diri di rumah kantorakknya yang berada di Kelurahan Mlati Kidul RT 1/RW 1. Diduga korban gantung diri lantaran sering ribut dengan istri sirih.


Nasrudin di ketahui sebagai penjula cilok. Mayat korban ditemukan menggantung dengan menggunakan kabel di ruang tengah. Peristiwa itu diketahui sang istri sirih korban, Endang Setyowati (34) sekitar pukul 11.30 dan langsung menghubungi tetangga. Yang kemudian disusul dengan kedatangan pihak kepolisian.


Dr. Puspita Sari dari Puskesmas Wergu Wetan yang melakukan pemeriksaan awal menjelaskan, secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Tetapi ada tanda jeratan pada leher. 


"Ini kemungkinan besar gantung diri. Namun kami tidak melihat langsung karena sampai sini sudah dipotong," jelasnya.


Dari tanda-tanda pada tubuh korban, ia menambahkan jika kejadian belum lama. Sekitar setengah jam yang lalu. "Ini masih lemas tubuhnya. Jadi belum lama," terangnya. 

Jenazah korban dibawa ke rumah duka menggunakan mobil BPBD Kudus (foto:klikfakta.com)

Ketua RT 1/RW 1 Joko Santoso menambahkan bila korban adalah warga barunya. Ia mengontrak sejak enam bulan lalu. Semula korban warga Jepang Pakis RT 2/RW 5. "Kemarin sudah mengumpulkan KK dan KTP," imbuhnya. 


Joko menambahkan jika korban tinggal di situ bersama istri kedua. Sementara istri pertamanya tinggal di Jepang Pakis. Di rumah kontrakan itu sebagaimana informasi dari warga, korban dan istrinya sering bertengkar. 


"Itu katanya istri kedua atau sirih. Dan telah memiliki dua anak. Sementara terkait pekerjaanya adalah tukang cilok," katanya. 


Kapolsek Kudus AKP Moh.Khoirul Naim menyebut berdasarkan pemeriksaan dokter dan Inafis polres tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga tidak dilakukan otopsi. Dan dipastikan jika korban meninggal karena bunuh diri. 


"Untuk itu langsung kami serahkan ke pihak keluarga di Jepang Pakis. Yakni ke keluarga  saudari Fitriyani selaku istri pertamanya. Untuk dimakamkan," jelasnya. 


Diberitakan sebelumnya Seorang pria di Kudus, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia gantung diri, Selasa (21/6/2021). Polisi masih menyelidiki faktor pria itu nekat bunuh diri.


RA

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Kudus Gantung Diri Lantaran Sering Ribut dengan Istri Sirih

Viral News

Iklan

iklan