Iklan

iklan

Pria di Kaliwungu Kudus Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:36 WIB Last Updated 2021-06-26T09:37:52Z
Flashdisk Ebook Islami

Anggota polsek Kaliwungu mengevakuasi korban yang ada tercebur di dalam sumur

KlikFakta.com, KUDUS
- Seorang pria 51 tahun warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Sabtu (26/6/2021). Korban diketahui berprofesi sebagai seorang tukang becak.


Kapolsek Kaliwungu, AKP Asnawi menyebutkan korban bernama Suyoto (51) warga Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu.


“Pria tersebut diketahui berprofesi sebagai tukang becak,” Kata AKP Asnawi.


Asnawi menjelaskan, kronologi penemuan korban, bermula dari kecurigaan anak korban. Dimana saat anak korban pulang kerja pada Jumat malam, sekitar pukul 21.00 WIB tidak menemukan korban di dalam rumah.


“Anaknya lalu tanya ke ibunya (istri korban), bapaknya tidak ada kemana? Di cari-cari tidak ketemu,” katanya, Sabtu, 26/06/2021.


Paginya, anak korban mendapati sepasang sendal jepit milik bapaknya terletak didekat sumur. Lalu anak korban, mencoba mencari bapaknya dengan memasukkan pengait ke dalam sumur.


Benar saja, korban ditemukan di dalam sumur. Saat korban ditemukan sudah dalam keadaan tenggelam di sumur.

“Penemuan tadi pagi jam 06.30 WIB,” tegasnya.


Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diduga terpeleset dan tercebur ke dalam sumur dengan lebar 1 meter dan ketinggian 9 meter itu.


“Korban buka ventilasi sumur, lalu terpeleset dan tercebur ke dalam sumur. Setelah tercebur, korban diduga terperosok dan tenggelam hingga meninggal dunia,” katanya.


Usai evakuasi, korban divisum oleh tim Inden Polres Kudus dan dokter Puskesmas Kaliwungu. Hasilnya, diketahui tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.


“Selanjutnya Korban diserahkan kepada keluarha korban. Dan pukul 14.00 WIB dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Bulu Dukuh Madaran Desa Mijen,” pungkasnya. 



RA
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Kaliwungu Kudus Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Viral News

Iklan

iklan