Iklan

iklan

Polisi Kudus Bagikan Masker dan Patroli Ketempat Krumunan

Senin, 21 Juni 2021 | 14:20 WIB Last Updated 2021-06-21T07:20:59Z
Flashdisk Ebook Islami

Polisi berikan masker kepada warga yang terdapat tidak mengenakan masker 

KlikFakta.com, KUDUS
- Polres Kudus melaksanakan patroli datangi tempat tempat berkerumunnya warga dengan edukasi bagi-bagi masker, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kudus, Senin (21/06/2021).


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, dalam kegiatan ini, personil juga memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan imbauan, namun petugas juga berikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker.


Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker.


Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 


“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkas AKBP Aditya Surya Dharma.



RA

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Kudus Bagikan Masker dan Patroli Ketempat Krumunan

Viral News

Iklan

iklan