Iklan

iklan

Percepat Proses Pemakaman Covid-19 di Jepara, Relawan Pemakaman Tingkat Desa Akan Dikerahkan

Senin, 21 Juni 2021 | 16:52 WIB Last Updated 2021-06-21T09:52:01Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Angka kematian akibat virus Covid-19 di Jepara cukup tinggi, hari ini saja sampai berita ini dimuat Senin 21 Juni 2021 Relawan Komando Pasukan Pemakaman (Kopaskam) Jepara memakamkan sebanyak 9 jenazah.


Tak tinggal diam Bupati Jepara Dian Kristiandi mendatangi langsung pasukan itu untuk memberikan semangat kepada relawan di kantor BPBD Jepara.Dian Kristiandi didampingi oleh Asisten I Sekda Jepara Dwi Riyanto, Kepala Dinsospermasdes Edy Marwoto, Kepala Diskominfo Arif Darmawan dan sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.


Dalam pesannya Bupati menyampaikan,agar para relawan selalu menjaga kesehatan. Jika kesehatan para relawan ini tidak dijaga, maka kontribusi dalam misi kemanusiaan kepada masyarakat akan terganggu.


“Selalu waspada dan hati-hati dalam bertugas. Baik menyemayamkan jenazah pasien Covid-19 maupun melakukan dekontaminasi,” kata Dian Kristiandi.


Andi mengungkapkan jika pihaknya juga segera mengerahkan relawan di desa-desa. Mereka adalah yang sebelumnya sudah diberi pelatihan. Harapannya proses pemakaman Covid-19 bisa dilakukan dengan cepat dan aman.


Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan kepada perwakilan relawan untuk menambah semangat dalam menjalankan misi kemanusiaan ini.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat Proses Pemakaman Covid-19 di Jepara, Relawan Pemakaman Tingkat Desa Akan Dikerahkan

Viral News

Iklan

iklan