Iklan

iklan

Pasukan Brimob Mabes Polri Turun Ke Mayong Bantu Semprot Disinfektan Ke Pemukiman Warga

Klikfakta.com
Rabu, 16 Juni 2021 | 19:58 WIB Last Updated 2021-06-16T12:58:25Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
-  Untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Jepara yang kian bertambah, pihak Kepolisian dari Polres Jepara dibantu pasukan Brimob Mabes Polri ikut membantu dengan menerjunkan mobil KBR.


Pada Rabu pagi (16/6/21) kendaraan tersebut menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah tempat di pemukiman di wilayah Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Ukir.


Selain menyiapkan mobil khusus untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang bisa berputar ke seluruh desa, juga disiapkan personel yang siap melakukan penyemprotan di rumah-rumah dengan alat portabel.


Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, mengatakan bahwa pihaknya bersama pasukan brimob setiap hari melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Kabupaten Jepara yang terjun langsung ke pemukiman warga di gang-gang yang sempit yang bisa dilalui kendaraan KBR Brimob.


" Langkah ini di tempuh untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dengan harapan warga terhindar dari penularan Covid-19 ", ungkapnya.


Untuk proses penyemprotan disinfektan pada hari ini dilaksanakan di wilayah Mayong Jepara yang diketahui beberapa lokasi desa yang kedapatan terdapat banyak warga yang sedang menjalani isman.


Kapolres mengimbau masyarakat Jeara agar selalu menjaga diri dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi kerumunan, dan membatasi mobilitas atau aktivitas di luar.


"Kami selalu mengingatkan warga masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan ini agar terhindar dari penularan virus Corona yang mana semakin hari di Kabupaten Jepara ini masih tinggi kasus Covid-19," ujarnya. 


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasukan Brimob Mabes Polri Turun Ke Mayong Bantu Semprot Disinfektan Ke Pemukiman Warga

Viral News

Iklan

iklan