Iklan

iklan

Nasdem Pinjamkan Satu Mobil Ambulance untuk Masyarakat Kudus

Senin, 14 Juni 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2021-06-14T13:03:30Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Kudus HM Hartopo menerima kunci ambulance dari Ketua DPD Nasdem Superiyanto (foto : klikfakta.com)

KlikFakta.com, KUDUS
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyerahkan satu satu mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di halaman Pendapa Kabupaten Kudus, Senin (14/6/2021).


Ketua DPD Nasdem Superiyanto menjelaskan bahwa mobil ambulance yang terparkir di halaman Pendapa Kabupaten ini akan dipinjamkan sampai pandemi virus covid-19 di Kudus benar-benar berakhir.


Pihaknya juga menyampaikan pesan dari Lestari Moerdijat atau yang biasa disapa Rerie, supaya mobil ini bisa dijaga, dirawat, dan bisa digunakan semaksimal mungkin untuk membantu menangani pandemi.


"Untuk bantuan yang lain, selanjutnya Insyaallah nanti akan terus berjalan. Karena Nasdem akan terus membantu semua wilayah. Sekarang fokusnya ada di Kabupaten Kudus, Jepara, Demak, dan Pati," terangnya.


Pihaknya juga berharap, bantuan mobil ini bisa berguna untuk membantu Kabupaten Kudus. Ia juga berdoa, agar pandemi virus covid-19 di Kudus bisa segera berakhir.


"Saya berpesan kepada pak Bupati supaya mobil bisa dijaga dan dirawat. Semoga pandemi virus covid-19 untuk Kudus bisa berakhir," pungkasnya.


Ditempat yang sama, Bupati Kudus HM Hartopo menucapkan terima kasih atas pinjaman ambulance dari Partai Nasdem. Menurutnya, di Kudus sendiri memang membutuhkan ambulance. 


"Di Kudus ini sangat membutuhkan untuk ambulance juga mungkin driver juga. Ini sangat membantu kita, karena kondisi seperti ini sangat kita perlukan. Untuk ambulance harus ada dimana-mana," kata Hartopo selepas menerima pinjaman mobil ambulance di halaman Pendapa Kabupaten, Senin (14/6/2021).


Karena kasus kematian yang banyak, lanjut Hartopo, pengadaan tambahan ambulance ini sangat bermanfaat. Bisa untuk melakukan penjemputan orang-orang yang sakit, suspek, bahkan orang tanpa gejala (OTG) virus covid-19 yang terbilang banyak.


"Maka dengan pinjaman seperti ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita," terangnya.


Dalam mobil ambulance yang bernomor polisi B 1762 GKC ini dilengkapi dengan satu brankar atau tempat tidur pasien, satu alat pemadam kebakaran (APAR) kecil, satu kota P3K, dan satu tabung oksige kecil.



RA

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasdem Pinjamkan Satu Mobil Ambulance untuk Masyarakat Kudus

Viral News

Iklan

iklan