Iklan

iklan

Laka di Jalan Kudus-Jepara, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Jumat, 25 Juni 2021 | 14:18 WIB Last Updated 2021-06-25T07:18:58Z
Flashdisk Ebook Islami

Sepeda motor vega mengalami ringsek berat dibagian depan 

KlikFakta.com, KUDUS
- Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Kudus-Jepara Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor warga Desa Getaspejaten, Kecamatn Jati, meninggal dunia.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakan terjadi pukul 15.30 WIB, turut Desa Prambatan Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Kudus.


"Benar kemarin ada kecelakaan antara sepeda motor Vega dengan Truck Box Mitsubhisi Colt Diesel dan satu sepeda motor tak dikenal identitasnya," kata Firman saat dikonfirmasi media melalui pesan singkat, Jumat (25/6/2021).


Sebelum terjadi laka, lanjut Firman, sepeda motor Vega dengan nomor polisi K 2826 UT berjalan dari arah menyeberang dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.


Kemudian, sesampai di lokasi kejadian sepeda motor Vega yang di kendarai Slamet Riyadi (40) tertabrak Truck Box Mitsubhisi Colt Diesel yang dikemudikan RMW (40) bernomor polisi B 9353 UCM yang berjalan dari arah timur ke barat.


"Sepeda motor vega awalnya tertabrak Truck Box, kemudian ditambah tertabrak sepeda motor yang tak dikenal identitasnya hingga pengendara Vega mengalami luka berat," jelasnya.


Masih kata Firman, pengendara Vega yang mengalami luka berat pada kepala robek, dagu robek, tangan kiri dibawa ke Rumah Sakit. 


"Sesampainya di rumah sakut, pengendara vega dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan," tadasnya.



RA

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka di Jalan Kudus-Jepara, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Viral News

Iklan

iklan