Iklan

iklan

Besok Pagi, Pemkab Jepara Gelar Vaksinasi Masal Gratis

Klikfakta.com
Selasa, 29 Juni 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2021-06-29T11:11:00Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten Jepara dalam sehari menargetkan 4000 masyarakat Jepara dapat tervaksin. Hal ini dalam rangka memperkuat daya tahan tubuh masyarakat dari virus Covid-19 yang semakin meningkat.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara Mundrikatun mengatakan, target itu disebar di Puskesmas, rumah sakit, dan klinik kesehatan. Untuk mencapai target itu DKK Jepara  menyebar ribuan dosis vaksin ke 22 Puskesmas, puluhan klinik kesehatan, dan semua rumah sakit di Jepara.


"Setiap hari, masing-masing Puskesmas diberi target 150 orang untuk divaksin," ungkapnya Selasa ( 29/6/21).


Mundrikatun menerangkan, besok pagi Pemerintah Kabupaten Jepara mengelar vaksinasi masal secara gratis yang di selenggarakan di Gedung Wanita Jepara.


" Semua warga Jepara bisa ikut vaksin dengan gratis. Cuma bawa foto kopi KTP dan KTP asli,” kata Mudrikatun.


Mundrikatun berharap masyarakat dapat mengikuti program vaksinasi masal itu , hal itu agar target pemerintah untuk melindungi masyakarat dapat terpenuhi.


Mundrikatun tidak menampik bahwa target harian tersebut masih belum bisa tercapai 100 persen. Sebagian kalangan masyarakat masih menolak divaksin dengan alasan takut atau tidak percaya fungsi vaksin. Akibatnya, proses vaksinasi di Puskesmas tersendat.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok Pagi, Pemkab Jepara Gelar Vaksinasi Masal Gratis

Viral News

Iklan

iklan