Iklan

iklan

Uji Coba PTM di Jepara Dapat Respon Baik Dari Pemprov Jateng

Klikfakta.com
Senin, 03 Mei 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-05-03T12:28:24Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Tidak adanya kasus baru Covid-19 dari kalangan pelajar di Jepara selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) mendapatkan respon baik dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Jepara Agus Tri Harjono mengatakan, pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Jepara telah berlangsung dengan mulus. Hal itu terbukti dengan tidak adanya kasus baru Covid-19 dari kalangan pelajar. 


" Dengan tidak adanya kasus baru Covid-19 di kalangan pelajar di Jepara selama PTM mendapat respon baik dari Pemprov Jateng", Katanya Senin (03/05/21).


Dengan demikian, kata Agus, Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Jepara dinyatakan dilanjutkan serta jumlah siswa yang masuk ditambah 100 persen.


"Sebelumnya siswa yang boleh mengikuti uji coba PTM hanya maksimal 100 siswa di tiap sekolah yang ditunjuk. Namun, mulai esok, jumlahnya ditambah 100 persen," tambahnya.


Di tanya sekolah mana saja yang sudah melaksanakannya simulasi PTM Agus Triharjono menerangkan, yakni SMP Negeri 2 Jepara. Berikutnya, untuk pelaksanaan PTM yang akan datang, SMP Negeri 1 Mayong akan turut serta melaksanakan PTM. 
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uji Coba PTM di Jepara Dapat Respon Baik Dari Pemprov Jateng

Viral News

Iklan

iklan