Telah Jalani Pemeriksaan bebas Covid-19, Puluhan Santri Jepara Balik Ke Pondok Pesantren Al Falah Ploso -->
Cari Berita

Telah Jalani Pemeriksaan bebas Covid-19, Puluhan Santri Jepara Balik Ke Pondok Pesantren Al Falah Ploso

Klikfakta.com
Senin, 31 Mei 2021


KlikFakta.com, Jepara
- Sebanyak 64 santri asal Jepara hari ini kembali ke Pondok Pesanten Al Falah Ploso, Kediri. Sebelum kembali ke pondok para santri tersebut telah menjalani pemeriksaan bebas Covid-19. Keberangkatan para santri tersebut dilepas secara simbolis oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi.


Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, jika santri yang kembali ke ponpes semuanya telah menjalani pemeriksaan bebas Covid-19. Dirinya juga mengatakan jika pandemi covid-19 hingga kini belum berakhir. Untuk itu dirinya meminta agar para santri terus mematuhi protokol kesehatan.


“Terus disiplin menjaga kebersihan dan kesehatan tidak hanya di rumah tetapi saat di pondok juga,” ungkap Dian Kristiandi Senin (31/5/21)


Bupati Jepara menambah, agar para santri terus bersemangat belajar di pondok pesantren meskipun masih di suasana pandemi. Para santri, merupakan duta-duta Jepara yang nanti akan kembali dan meneruskan perjuangan para leluhur yang ada di Jepara.


Perlu diketahui, sejumlah santri Jepara dari berbagai pondok pesantren juga  sudah berangkat ke pondoknya masing-masing. Beberapa diantaranya dari Tegalrejo, Sarang, Kajen, Kendal hingga Yogjakarta.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF