Tak Ingin Angka Penyebaran Covid-19 di Jepara Meningkat, Bupati Gencar Lakukan Sosialisasi -->
Cari Berita

Tak Ingin Angka Penyebaran Covid-19 di Jepara Meningkat, Bupati Gencar Lakukan Sosialisasi

Klikfakta.com
Selasa, 25 Mei 2021


KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten Jepara terus gencar lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19. Setelah hari minggu kemarin melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Vihara Eka Dhamma di Desa Kunir kecamatan Keling, hari ini Selasa 25 Mei 2021 Bupati Jepara menyambangi Masjid Babussalam di Desa Swawal Kecamatan Mlonggo untuk melakukan hal yang sama.


Bupati Jepara Dian Kristiandi kembali mengingatkan potensi meningkatnya kasus Covid-19 pasca lebaran. Bupati mengungkapkan jika selama lebaran lalu, setidaknya ada lebih dari 2500 warga yang mudik ke Jepara. Dari jumlah itu, sekitar 900 orang menjalani tes rapid antigen dan hasilnya ada sejumlah warga yang positif.


“Untuk itu protokol kesehatan harus benar-benar di terapkan dalam berbagai kegiatan. Mohon untuk saling mengingatkan, sebab sejauh ini korban sudah cukup banyak,” kata Bupati Andi.


Dalam acara yang di hadiri sejumlah pengurus MUI Jepara dan sejumlah kepala perangkat daerah di Pemkab Jepara. Andi menambahkan, ikhtiar harus terus dilakukan agar pandemi ini bisa segera berakhir. Usaha secara lahir dan batin harus terus dilakukan semua elemen masyarakat.


"Kami meminta Kepada Pemerintah Desa Suwawal untuk menggenjot vaksinasi terhadap warganya khususnya para lansia. Vaksinasi ini sebagai salah satu ikhtiar agar pandemi ini segera berakhir", pungkas Dian Kristiandi.

Flashdisk Ribuan Kitab PDF