Iklan

iklan

Tak Hanya Pada Anak Muda Yang Nongkrong, Polres Jepara Juga Lakukan Swab Antigen Acak Pada Masyarakat Yang Datang Ke Mapolres

Klikfakta.com
Senin, 24 Mei 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-05-24T11:30:11Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
-  Polres Jepara menggelar tes swab antigen gratis terhadap warga yang membutuhkan pelayanan di Mapolres Jepara, Senin (24/5/2021). Sebelumnya Polres Jepara juga melakukan tes Swab Antigen Acak terhadap pemuda yang asik nongkrong di wilayah Jepara kota Sabtu malam kemarin.


Pada kesempatan ini sasarannya iala warga yang membutuhkan pelayanan seperti pembuatan dan perpanjangan SIM maupun SKCK. Penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polres Jepara semakin diperketat, dan digelar swab antigen acak terhadap warga.

 

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko,  mengatakan, tes swab antigen dilaksanakan secara acak terhadap warga yang sedang membutuhkan pelayanan.


"Sasaran swab antigen ini adalah warga di Mapolres. Tujuannya meminimalisasi penyebaran Covid-19," kata Kapolres.


Hasil swab antigen terhadap warga sampai saat ini seluruhnya negatif. Tidak ditemukan warga yang positif Covid-19, imbuhnya.


Meski demikian, Kapolres berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini belum berakhir guna terhindar dari Covid-19.


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Hanya Pada Anak Muda Yang Nongkrong, Polres Jepara Juga Lakukan Swab Antigen Acak Pada Masyarakat Yang Datang Ke Mapolres

Viral News

Iklan

iklan