Satu Korban Meninggal Akibat Lakalantas di Jalan Raya Gebog yang Libatkan Dua Sepeda Motor -->
Cari Berita

Satu Korban Meninggal Akibat Lakalantas di Jalan Raya Gebog yang Libatkan Dua Sepeda Motor

Selasa, 11 Mei 2021

Sepeda motor vega mengalami ringsek parah pada bagian depan kendaraan (foto : istimewa)

KlikFakta.com, KUDUS - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan raya Gebog turut Desa Jurang Kecamatan Gebog, Kudus melibatkan dua kendaraan sepeda motor pada sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (10/05/2021) siang.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vega Nopol  K-4327-VT  yang dikendarai oleh Tirta Teguh Cahyono  (18) warga Dukuh Sendang , Desa Kedungsari  RT 03/01 Gebog bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi K-6384-DR yang dikendarai oleh Ema Ermawati (45) warga Dukuh Beru Wetan, Desa Kedungsari RT 03/01 Gebog.


Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya kecelakaan di Jalan Raya Desa Jurang ini berawal saat Sepeda motor Yamaha Vega berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang sebelum laka lantas.


“Sampai TKP Sepeda motor Yamaha Vega berjalan terlalu ke kanan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan sehingga menabrak Sepeda motor Yamaha Mio yang berjalan dari arah selatan ke utara sehingga terjadilah kecelakaan itu, kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka,” ujar Ipda Firman.


Diterangkannya, kini keduanya telah dibawa ke rumah sakit,pengendara  Yamaha Vega  yang juga pelajar mengalami luka pada mata kanan memar, mutah darah, penurunan kesadaran Opname di RSI Sunan Kudus.


Sedangkan pengendara Sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka pada pelipis mata kanan robek, wajah bengkak  tangan kanan patah, Opname di RSI Sunan Kudus.


“Kabar terkini informasi dari pihak keluarganya korban Tirta pengendara Yamaha Vega akhirnya menghembuskan nafas di Rumah Sakit,”  tuturnya.


RA

Flashdisk Ribuan Kitab PDF