Iklan

iklan

Pemerintah Desa di Jepara Diharapkan Update Data Pemudik

Klikfakta.com
Selasa, 04 Mei 2021 | 16:27 WIB Last Updated 2021-05-04T09:27:53Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara 
- Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospermades) mencatat, sampai hari ini Selasa, (04/05/21) sudah ada 188 masyakarat Jepara yang Mudik.


Suharsana Kabid pemberdayaan masyarakat mengatakan, data 188 orang tersebut diperoleh dari 11 Kecamatan di Jepara yang bersumber dari aplikasi ppkm mikro dan jogo tonggo.



" Jadi melalui aplikasi PPKM mikro dan Jogo  Tonggo setiap hari desa selalu mengupdate, ini baru 11 kecamatan, untuk desa di kecamatan lainnya yang belum mengupdate  kami berharap segera mengapdute," ungkapnya.



Jumlah itu,Kecamatan kedung berada diurutan terbanyak dengan Jumlah 25 pemudik, Pakis aji 18 dan diurutan ke tiga kecamatan Kembang 19 orang pemudik.



Mengenai zona di Kabupaten Jepara, Suharsana menjelaskan bahwa Kuning 128, Hijau 45 Orange 7 dan Merah 0.



Terkait efektifitas dari jogo tonggo dalam menekan penyebaran Covid-19. Untuk saat ini,  berdasarkan himbauan dari Provinsi dengan mencatat pemudik yang masuk wilayah Desa masing-masing.



Dengan mengisi aplikasi setiap Desa melalui aplikasi ppkm mikro dan jogo tonggo. Sehingga, setiap hari ada update data mengenai ppkm mikro dan zonasi.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa di Jepara Diharapkan Update Data Pemudik

Viral News

Iklan

iklan