Iklan

iklan

Nekat Berwisata ke Jepara 47 Orang di Swab Antigen

Klikfakta.com
Kamis, 20 Mei 2021 | 19:31 WIB Last Updated 2021-05-20T12:31:30Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Guna Mencegah penyebaran Covid-19 pasca libur lebaran, Polres Jepara bersama pemerintah Kabupaten Jepara menggelar rapid test antigen secara acak di berbagai tempat wisata, yakni di pantai teluk awur, pantai pelayaran dan pantai kartini.


Kabag Ops Polres Jepara Kompol Yohan Setiajid menerangkan, pelaksanaan kegiatan itu dalam rangka patroli berskala besar, telah dilakukan pembagian masker sebanyak 1.000 masker.


"Tidak hanya pembagian masker tim juga melakukan rapid test antigen terhadap sebanyak 47 orang dengan hasil NON REAKTIF ," ungkapnya Kamis (20/5/21).


Kompol Yohan Setiajid menambahkan, bahwa kegiatan rapid test antigen dilakukan secara random tak terbatas yang dilaksanakan di objek wisata. Rapid test antigen secara random bakal terus dilakukan di objek wisata lainnya.


Ia mengatakan, rapid test tersebut dilakukan berdasarkan data yang dimiliki Satgas Penanganan Covid-19 yang menyebut pada periode libur panjang. Kegiatan ini untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19.


Selain itu, pelaksanaan rapid test oleh Urkes Polres Jepara ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara ini juga dilakukan di tempat ramai tak hanya obyek wisata.


Mereka ingin memastikan protokol kesehatan di tempat wisata tetap dijaga, baik itu oleh pihak pengelola maupun pengunjung.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nekat Berwisata ke Jepara 47 Orang di Swab Antigen

Viral News

Iklan

iklan