Diduga Tersengat Aluran Listrik, Pria di Kudus Ditemukan Meninggal di Sawah -->
Cari Berita

Diduga Tersengat Aluran Listrik, Pria di Kudus Ditemukan Meninggal di Sawah

Kamis, 27 Mei 2021

Korban langsung di evakuasi polisi untuk di bawa ke rumah duka (foto : istimewa)

KlikFakta.com, KUDUS
- Seorang pria warga Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di sawah, Kamis, (27/5/2021) pagi. 


Sebelumnya, pria (71) diketahui hendak mencari rumput di sawah Desa Prambatan Lor, bernama Ali Mahmudi. Korban diduga meninggal dunia lantara tersengat arus listrik.


Camat Kaliwungu, Satria Agus Himawan membenarkan adanya penemuan mayat di sawah Desa Prambatan Lor pagi tadi. Mayat tersebut ditemukan tergelak di tempat pembuatan batu bata dekat permukiman warga.


"Penemuan tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat itu ditemukan warga sekitar," katanya saat dikonfirmasi awak media.


Satria menjelaskan, jika tadi pagi ada seorang warga yang melintas di lokasi kejadian. Dan menemukan korban, Ali Mahmudi sudah tergeletak lemas.


Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah meninggal dunia. Lalu warga yang menemukan melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Desa setempat dan meneruskannya ke Polsek Kaliwungu.


"Pasca penemuan, korban langsung dievakuasi ke rumah duka. Di sana korban diperiksa oleh tenaga kesehatan Puskesmas Kaliwungu," ujarnya.


Hasilnya, masih kata Satria, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Korban diduga meninggal karena tersengat arus listrik.


"Dugaan meninggal tersetrum aliran listrik yang melintas di lokasi kejadian," tuturnya.


Satria mengungkapkan di lokasi kejadian sebelumnya terdapat kabel listrik yang putus akibat tertimpa pohon tumbang. Aliran listrik dari kabel ini yang diduga kuat pihaknya menjadi penyebab kematian korban.



RA

Flashdisk Ribuan Kitab PDF