Begini Penjelasan Kuasa Hukum Tuan Rumah Soal Dewi Persik Manggung di Kudus -->
Cari Berita

Begini Penjelasan Kuasa Hukum Tuan Rumah Soal Dewi Persik Manggung di Kudus

Senin, 24 Mei 2021

Slamet Riyadi Kuasa hukum 

KlikFakta.com, KUDUS
- Video viralnya artis ibukota yaitu Dewi Persik yang menyanyi di salah satu hajatan di Kudus, masih menyisakan pertannyaan di masyarakat. Pasalnya dalam video yang beredar tersebut sang biduan tak nampak mengenakan masker maupun face shield, serta terlihat adanya kerumunan.


Menanggapi hal tersebut, tuan rumah melalui kuasa hukumnya Slamet Riyadi menjelaskan, bahwasannya kedatangan Dewi Persik dalam acara khitanan pada Sabtu (22/04/2021) lalu hanyalah sebagai tamu undangan. Bukan menjadi bintang tamu yang khusus untuk mengisi acara tersebut.


"Jika yang punya hajatan sudah mematuhi prokes. Kalau kehadiran Dewi Persik bukan sebagai pengisi acara, tetapi sebagai tamu undangan," jelas Slamet, Senin (24/5).


Slamet menceritakan, jika kliennya memang mengundang beberapa relasinya artis, yaitu Arya Saloka dan Dewi Persik. Namun saat awal undangan, kedua artis tersebut sudah mengatakan tidak bisa hadir lantaran ada urusan.


Lanjut Slamet, acara selesai pukul 14.00 WIB, ternyata Dewi persik datang tanpa sepengetahuan pemilik rumah datang pada pukul 16.00 WIB.


“Karena awalnya Dewi Persik tidak bisa menghadiri acara, makanya saat datang, kami tidak mempersiapkan apapun untuk kehadiran Dewi Persik,” ungkapnya.


Lalu, saat Dewi Persik menyumbang lagu, Slamet mengatakan, saat itu hanya tersisa 60 orang dari keluarga dan para karyawan pengusaha busana muslim tersebut.


“Jadi acaranya dilaksanakan di gedung yang berkapasitas 1000 orang, yang dimuali pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Kemudian dilanjut dari jam 12.00 WIB hingga 14.00 WIB yang masing-masing didatangi oleh 200 orang tamu undangan. Jadi memang klien saya sudah menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.


Ketika Dewi Persik menyanyi di acara tersebut, kata Slamet, itu murni atas kemauan Dewi Persik pribadi untuk menghibur tamu undangan yang masih tersisa di lokasi.






Ra

Flashdisk Ribuan Kitab PDF